wisata malang

7 Wisata di Malang Malam Hari Terbaik

Berita Pendidikan Panduan Serba-Serbi Tips dan Trik

Berliburan di kota orang, rasanya kurang lengkap kalau hanya siang hari berkelilingnya. Untuk Anda yang merasakan hal yang sama, Anda bisa memilih berwisata malam dari pada hanya istirahat di hotel atau penginapan.

Nah, bagi Anda yang sedang berliburan di Malang dan ingin melakukan wisata malam tapi bingung mau kemana, kami akan memberi daftar wisata di Malang malam hari yang bisa Anda coba.

 

7 Wisata di Malang Malam Hari

Mulai dari wisata kuliner hingga wisata alam yang suasananya romantis bisa kamu temui disini. Yuk kita simak pembahasannya.

 

Sate Landak Bu Ria

Daftar pertama dari 7 wisata di Malang malam hari kali ini diisi oleh kuliner ekstrim yang harus Anda coba. Jangan salah, Bu Ria tak hanya menjual sate landak saja, Anda bisa memesan sate biawak dan sate bulus disini.

 

Sate Landak Bu Ria ini berlokasi di Jalan Bugis No.47 Boro, Bugis, Saptorenggo, Pakis, Malang, jawa Timur. Meskipun Sate Landak Bu Ria buka sampai pukul 22.15 saja, Anda tetap bisa merasakan lembutnya sate landak ini setelah Maghrib atau setelah Isya’.

 

Taman Kunang-Kunang

Wisata di Malang malam hari yang satu ini buka selama 24 jam dan berlokasi di Jalan Jakarta, Oro – Oro Dowo, Klojen, Penanggungan, Malang, jawa Timur.

 

Taman ini memiliki 5 bagian yang disebut plaza. Setiap plaza dihias dengan lampu LED yang ditata berbeda-beda, lampu-lampu LED inilah yang membuat taman ini tampak seperti kuanng-kunang.

 

Disana juga ada tempat duduk dan gazebo untuk beristirahat atau sekedar ngobrol.

 

Alun – Alun Malang

Meskipun hampir setiap kota di Indonesia memiliki alun–alun, tetapi jangan lewatkan Alun–Alun Malang saat malam hari. Anda bisa menikmati jalan–jalan santai di pedestriannya, juga ada tempat bermain anak bagi Anda yang berkunjung dengan anak kecil.

 

Alun–alun Malang berlokasi di Jalan Merdeka Selatan, Malang, Jawa Timur.

 

Kedai Ronde Titoni

Malang termasuk dalam daerah yang memiliki hawa dingin. Sehingga Anda yang berwisata malam di Malang sesekali perlu yang hangat-hangat. Kedai Ronde Titoni bisa Anda coba saat berwisata malam di Malang.

 

Jangan salah, kedai Ronde Titoni ini sudah ada sejak tahun 1982. Jadi wajar saja kalau ronde ini melegenda bersama resep rondenya yang masih sama sejak dulu.

 

Untuk lokasinya sendiri, Kedai Ronde Titoni berlokasi di Jalan Zaenal Arifin, Malag, Jawa Timur.

 

Malang Night Paradise

Kalau sebelumnya kami merekomendasikan wisata berbentuk kuliner dan area taman, kali ini kami merekomendasikan wisata spot foto. Rasanya belum lengkap kalau belum foto-foto bukan?

Malang Night Paradise harus Anda coba saat di Malang. Wisata ini buka dari jam 18.00 hingga 23.00.

 

Meskipun baru, wisata di Malang malam hari ini sudah populer dan ramai pengunjung. Lokasinya ada di Jalan Graha Kencana Raya, Balearjosari, Blimbing, Malang, Jawa Timur.

 

Untuk tiket masuk, Anda perlu menyiapkan 25.000 rupiah saja untuk satu tiket.

 

Paralayang Gunung Banyak

Suasana malam yang romantis, indahnya panorama kota Malang, dan dinginnya suhu seperti benar-benar bisa Anda rasakan disini.

 

Berikut rute yang harus Anda tempuh saat kesana, dari Kota Malang menuju Kota Batu, kemudian ke daerah Pujon, Desa Pandesari, barulah sampai di bukit paralayang.

 

Museum Angkut

Daftar wisata di Malang malam hari terakhir yang juga harus Anda coba adalah Museum Angkut. Hampir semua orang tahu museum yang ada disini.

 

Tiket reguler (Senin – Kamis) Museum Angkut dihargai Rp 70.000, sedangkan pada hari Jumat sampai Minggu dihargai Rp 100.000

Itulah 7 wisata di Malang malam hari yang pastinya akan membuat liburan Anda makin asyik. Yuk berkunjung ke 7 lokasi diatas.